Inovasi Terbaru Tostem untuk Pintu dan Jendela  

Tostem, brand pintu dan jendela aluminium asal Jepang memperkenalkan berbagai inovasi terbaru. Dalam pameran IndoBuildTech 2023 beberapa waktu lalu, Tostem memamerkan serangkaian produk mencakup Grants, Atis, Airflow dan Giesta yang masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Masakatsu Kudo, Presiden Direktur PT Lixil Aluminium Indonesia menyampaikan, sebagai bagaian dari Lixil Corporation, misi perusahaan adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana pun menjadi solusi dalam memudahkan keseharian.

Salah satunya ialah warna anodisasi Dusk Gray, yang terinspirasi dari nuansa senja di Jepang. Warna eksklusif ini merupakan inovasi terkini yang dapat mewujudkan keunikan pada ruang hunian. Selanjutnya, ada Corner Sliding Door sebagai solusi ruang hunian dengan sudut terbuka sehingga penghuni dapat menikmati panorama tanpa batas. Ada juga produk dengan ketinggian 4,5 meter yang memberikan pengalaman visual yang memukau, disertai dengan rel ambang bawah yang rata untuk transisi paling halus antara ruang luar dan dalam.

“Masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas yang diharapkan menjadi solusi terdepan dalam memudahkan keseharian dan meraih kualitas hidup terbaik,” tuturnya dalam siaran pers di Jakarta (31/12/2023).

Sejak didirikan tahun 1923 oleh Takejiro Ushioda dengan nama Myokenya Shoten di Tokyo, Jepang, Tostem telah mewarisi keterampilan tinggi dari Jepang untuk memastikan akurasi dan kualitas terbaik, serta meningkatkan standar tertinggi untuk solusi konstruksi hunian.

“Dengan satu abad penuh pengalaman, semangat, dan wawasan, Tostem akan terus berkarya dalam merancang pintu dan jendela yang tanggap dengan segala perubahan dalam hidup. Tostem memastikan semua orang dapat menikmati keselerasan antara alam dan manusia untuk hidup berdampingan menghadapi cuaca yang terus berubah, ” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *