Lima Tahun Berdiri,Flimty Dorong Semangat Hidup Sehat 

Jika diibaratkan manusia, Flimty memang masih balita. Baru menginjak 5 tahun usianya di tahun 2023. Tapi 5 tahun bukan waktu yang singkat dan tak akan berhenti di angka tersebut untuk Flimty terus menyebarkan semangat hidup sehat lebih luas lagi.

Berdiri tahun 2018 dengan produk Flimty Fiber, perusahaan ini hadir dengan inovasi minuman serat untuk membantu mengontrol berat badan. Namun seiring berjalannya waktu, manfaat yang customer rasakan bukan hanya itu, tapi juga membuat badan jadi jauh lebih sehat dan bugar, hingga mencapai body goals.

“Melihat banyaknya antusias, testimoni customer berhasil turun berat badan dibantu Flimty, kami ingin terus membantu lebih banyak orang lagi, bertekad terus berinovasi membuat produk berkualitas yang mendukung diet sehat mereka,” ungkap Dennis Hadi, Chief Executive Officer of Flimty.

Di tahun 2021, lanjut Dennis, Flimty mengeluarkan Flimeal (meal replacement) yang bisa menjadi pengganti satu kali makan berat. Produk yang hanya memiliki ±200 kalori ini bisa mengenyangkan selama 4 jam lebih, memudahkan mereka yang ingin menurunkan BB dengan cara defisit kalori. “Flimeal juga cocok buat konsumen yang tidak sempat makan sehat,” tambah Dennis.

Dengan misi selalu menyediakan produk yang bermanfaat, hingga saat ini Flimty telah mengeluarkan 5 produk yang menjadi favorit masyarakat. Ada Flimty Fiber, Flimeal, Flimbar (snack bar sehat), Flimburn (suplemen kontrol nafsu makan), dan Flimnoodle Mie Shirataki.

“Bermanfaat bukan cuma sekedar kata, tapi adalah arti yang saya dan tim pegang teguh jika semua produk yang Flimty keluarkan memang benar berkualitas. Setiap pengembangan produknya selalu melibatkan expert juga ahli gizi. Kami juga melakukan protokol uji lab rutin untuk memastikan setiap kandungannya selalu sesuai dengan label nutrisi yang tertera dalam kemasan,” sambungnya.

Dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut dari 2021-2023, Flimty telah menyabet Top Brand Award, Top Brand Shopee, 1st Winner of Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023 Produk Kategori: Diet Detox, hingga Top 10 Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023 Produk Kategori: Suplemen Kecantikan tentu jadi bahan bakar untuk Flimty terus semangat memberi solusi bagi lebih banyak orang agar dapat membiasakan hidup lebih sehat. Dennis pun mengungkapkan, di balik semua penghargaan yang didapat, penghargaan paling indah ialah ketika produk Flimty bisa benar benar dirasakan manfaatnya oleh customer.

“Ketika customer memberikan feedback soal cerita suksesnya turun berat badan, berhasil konsisten hidup sehat bareng Flimty, kerja keras yang dilakukan rasanya indah sekali. Ternyata, produk Flimty yang diberikan bisa berfungsi, bermanfaat untuk mereka. Layanan layanan gratis (konsultasi gizi) yang kita berikan dari ahli gizi segala macam itu ternyata berdampak,” ujarnya.

Menurut Dennis, yang menjadikan Flimty berhasil ada sampai di titik ini ialah karena banyaknya loyal customer yang sudah merasakan beragam manfaat dari semua produk Flimty. Di sisi lain, ini menjadi bukti jika Flimty berhasil membantu menyebarkan awareness hidup sehat. “Tentu dengan bangga Flimty tetap bisa menyebarkan semangat hidup sehat dan kami tidak sendiri, publik figur Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Sumargo juga turut menyebarluaskan semangat itu bersama Flimty.”

Sebagai brand asli Indonesia Flimty ingin berkontribusi lebih untuk negeri ini. “Semoga ke depan Flimty bukan hanya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, tapi Flimty bisa membuat negeri ini bangga di mata dunia kalau ada produk Indonesia yang juga bermanfaat untuk orang banyak di luar negeri. Bukan cuma Flimty, tapi harus banyak juga produk Indonesia yang berkembang dan dilirik pasar internasional,” ujar Dennis mengakhiri. •



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *