Mooi Heartmade Ekspansi dari Busana Bayi & Anak ke Pakaian Keluarga

Brand fesyen lokalMooi Heratmade ekspansi dari busana bayi dan anak ke pakaian keluarga. (dok Mooi)

Sejak kehadirannya pada 2016, Mooi telah dikenal sebagai brand fesyen premium asal Indonesia khusus busana bayi dan anak.  Busana-busana produksi Mooi didesain untuk bayi dan anak-anak serta dibuat secara handmade.

Selama tujuh tahun bergerak di dunia fesyen, Mooi melihat adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga yang membawa peluang untuk melakukan pertumbuhan dan ekspansi ke lebih banyak segmen. Karena itu, memasuki 2024, Mooi memutuskan untuk memulai fase perjalanan selanjutnya dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade. 

“Kami memiliki komitmen baru untuk tumbuh bersama keluarga Indonesia dengan penuh cinta dan kenyamanan. Mooi Heartmade melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu,” kata Shierren Lie, Pendiri dan Direktur Kreatif Mooi Heartmade dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Ekspansi ke pakaian keluarga ditandai dengan memperkenalkan identitas Mooi Heartmade dalam bentuk logo baru dan fashion show untuk lini produk keluarga. Shierren Lie menyatakan, sejak awal brand fesyen miliknya memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk menekankan dedikasi dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. 

“Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable. Pembuatan produk-produk Mooi Heartmade yang sepenuh hati dapat terlihat dari pemilihan bahan yang aman dan nyaman. Selain itu, setiap produk Mooi Heartmade juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan,” ungkapnya.

Shierren berharap agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade. Dibandingkan Mooi, lanjut Shierren, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu.

Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen tertentu, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan. Ada pula koleksi yang menampilkan produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal. Sementara untuk koleksi basic, produk-produknya di antaranya berupa T-shirt, sweatshirt , celana jogger, dan celana pendek. 

Zaskia Adya Mecca didapuk sebagai brand ambassador Mooi Heartmade. Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena memiliki desain dan motif yang lucu. Karena itu, ia menyambut dengan antusias saat diminta untuk menjadi brand ambassador Mooi Heartmade.

“Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing,” ujar Zaskia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *