Perjalanan Bisnis Makin Nyaman dengan GREET

Perjalanan dinas merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah perusahaan. Mulai dari kunjungan klien, konferensi, atau pertemuan mitra bisnis. Namun, mengatur perjalanan bisnis bisa menjadi tugas yang rumit dan memakan waktu.

Memahami kebutuhan itu, Golden Rama Tours & Travel memperkenalkan sistem pemesanan online perusahaan GREET (Golden Rama Enterprises Engine Travel), sebuah inovasi terbaru yang akan mengubah cara perusahaan mengelola perjalanan bisnis mereka.

Platform ini dirancang khusus untuk menyederhanakan seluruh proses perjalanan bisnis, mulai dari perencanaan, pemesanan hingga pengelolaan perjalanan. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan serangkaian fitur canggih, GREET merevolusi cara bisnis menangani kebutuhan perjalanan mereka.

“Dengan teknologi canggih yang terus ditingkatkan, kami membuat pengalaman perjalanan klien menjadi lancar serta nyaman dengan mengurus semua kebutuhan untuk perjalanan bisnisnya, termasuk perjalanan internasional, mengkoordinasikan perubahan rencana perjalanan, pemesanan hotel dan lainnya,” ujar Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel.

Aksesibilitas 24/7 dan dukungan responsif menjadi keunggulan GREET. GREET memungkinkan karyawan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, atau transportasi lainnya kapan saja, tanpa terbatas pada jam kerja atau ketersediaan agen perjalanan.

“Baik melakukan pemesanan di menit-menit terakhir atau mencari bantuan selama perjalanan, pengguna dapat mengandalkan tim dukungan khusus GREET, yang tersedia melalui berbagai saluran komunikasi seperti chat, telepon, maupun email. Hal ini memastikan bahwa pengguna mendapatkan dukungan yang diperlukan sepanjang perjalanan bisnis mereka,” lanjutnya.

Kemudahan dan efisiensi sangat penting dalam perjalanan bisnis. GREET memahami hal ini dengan menyediakan proses reservasi yang mudah dan efisien. Pengguna dapat dengan mudah memilih tanggal, waktu, dan opsi perjalanan yang diinginkan dalam hitungan menit. Bahkan, pengguna dapat menemukan opsi lebih murah dengan mengeksplorasi tanggal perjalanan alternatif atau lokasi terdekat.

Selain itu, sistem ini dilengkapi dengan fitur manajemen perjalanan, seperti pengingat jadwal, konfirmasi otomatis, dan pembaruan perubahan jadwal yang membantu mengelola perjalanan bisnis dengan lebih efektif. “Experience pemesanan di GREET dibuat secara seamless dan terintegrasi untuk pengaturan perjalanan. Kemudahannya bisa menjadikan karyawan self service sehingga menghindari proses administrasi yang berbelit,” jelas Ricky.

Dalam upaya mengoptimalkan biaya, GREET menawarkan opsi penyaringan yang memungkinkan pengguna menghasilkan pencarian berdasarkan anggaran dan preferensi perusahaan. Pengguna juga dapat membandingkan harga di beberapa maskapai atau hotel yang tersedia untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Di sisi lain, pengguna dapat memanfaatkan penawaran spesial, diskon, atau paket perjalanan yang ditawarkan oleh penyedia layanan. Dengan memanfaatkan opsi terbaik yang tersedia, perusahaan dapat mengoptimalkan pengeluaran perjalanan bisnis dan menghemat biaya.

Menariknya, platform GREET dapat terintegrasi dengan sistem manajemen perjalanan atau sistem back-end perusahaan (host to host communication). Hal ini memungkinkan perusahaan untuk melacak dan mengelola data perjalanan dinas, mencatat biaya, dan menyajikan laporan keuangan dengan lebih mudah.

Keamanan dan kerahasiaan data adalah hal yang paling penting bagi Golden Rama Tours & Travel. GREET dibangun dengan langkah-langkah keamanan yang kuat, termasuk kontrol akses, pembaruan keamanan rutin, dan pemantauan proaktif untuk aktivitas mencurigakan. Ricky memastikan setiap data sensitif dan informasi perusahaan terlindungi dengan baik, seperti rincian perjalanan, data pribadi karyawan, hingga informasi keuangan.

Melalui GREET, Golden Rama berkomitmen untuk terus menyediakan solusi komprehensif bagi bisnis yang tidak hanya menyederhanakan proses perjalanan tetapi juga menciptakan peluang baru, memperkuat hubungan, dan mendorong pengembangan karyawan. “Kami percaya bahwa GREET akan membawa transformasi, terutama dalam hal cara perusahaan mengelola perjalanan bisnis mereka serta mendukung kesuksesan operasional perusahaan secara keseluruhan,” kata Ricky.

Saat ini Golden Rama Tours & Travel telah bermitra dengan lebih dari 89.000 properti, 795 maskapai penerbangan, hingga kemitraan dengan layanan kapal pesiar. Agen perjalanan wisata yang telah beroperasi selama 52 tahun ini juga telah menjalin kemitraan global dengan Egencia yang memiliki jaringan di 77 negara, melayani lebih dari 13 ribu perusahaan dan dilengkapi dengan lebih dari 2.500 konsultan perjalanan yang berpengalaman.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *