Strategi Ritel Bags City Perluas Penetrasi Pasar Lewat Kampanye Travel To Live

Ritel perlengkapan perjalanan, Bags City (BC) kembali meluncurkan kampanye pemasarannya dengan tajuk Travel To Live. Kampanye tahun ini dikemas dalam pameran yang berisi mitra-mitra dalam ekosistem travelling.

Pameran BC Travelers Going Places dan Beyond 2023 mengambil konsep ekosistem yang mendukung para traveler menetapkan travellig berkesedaran dengan pesan #TravelToLive To The Cities That Never Sleep.

Melalui pesan ini, para travelers diajak untuk terinspirasi dari segala kebaikan yang ditemui dari kota-kota tak kenal lelap yang mereka kunjungi, dengan harapan dapat membawa inspirasi pulang untuk menghidupi kota asal mereka. Keseluruhan pesan ini dikomunikasikan melalui karya visual yang dibuat bersama kolaborator lokal, dengan mengikuti alur kehidupan di 3 elemen tempat.

“Dalam acara ini, kami menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan.” papar Dimax Pradi, Presiden Direktur Bags City (04/12/2023).

Selain memilih tas yang sesuai dengan kapasitas dan spesifikasi yang dibutuhkan, travelers juga harus memilih mitra bepergian yang tepat. Bags City memahami betapa pentingnya peran teman untuk menjadikan perjalanan lebih menyenangkan dan nyaman. Oleh karena itu, Bags City mengkurasi kolaborator dengan prinsip #TravelToLive yang bisa menjadi teman perjalanan terbaik bagi travelers. Kolaborator yang terpilih mewakili empat aspek penting perjalanan, yaitu musik, literasi, kuliner, dan olahraga.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *