Tambah 500 Premium Properti di Indonesia Jadi Fokus Oyo di 2024

Sektor pariwisata pada 2024 diprediksi cerah oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno. Hal ini sejalan dengan fokus pemerintah untuk mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,25 miliar perjalanan wisatawan domestik pada tahun 2024.

Peningkatan kunjungan wisatawan yang menunjukkan tren positif menjadi kabar baik yang akan berdampak terhadap meningkatnya perjalanan wisatawan di kawasan Asia-Pasifik, termasuk ke Indonesia. Dengan akan diadakannya hajatan nasional yang dilaksanakan pada Februari mendatang, hal ini juga diproyeksikan memberikan kontribusi signifikan bagi industri pariwisata. 

Sebagai platform akomodasi di Indonesia, Oyo berhasil mencatat kenaikan hingga 30 persen dengan 3.000 properti di seluruh Indonesia selama tahun 2023. Dengan pertumbuhan ini, Oyo menambah lebih dari 500 properti premium di Indonesia seperti Townhouse Oak, Capital O, Collection O di destinasi favorit untuk berlibur dan bisnis seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Properti Oyo Indonesia berada di 180 kota di Indonesia. Kami yakin untuk terus dapat mendukung target pemerintah dengan giat berekspansi dan memberikan kontribusi bagi seluruh mitra properti dan pelanggan,” ujar Hendro Tan, Country Stock and Flow Oyo Indonesia dalam keterangan resmi, Sabtu (13/01/2023)

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by Oyo’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super Oyo pun juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan, melalui Oyo Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi dalam pengembangan bisnis di tahun ini. 

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten Oyo memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *