Yup Hadirkan Layanan Paylater Di Gerai KFC Indonesia

PT Finture Tech Indonesia (Yup) layanan platform aggregator bayar nanti dan PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) menjalin kerja sama guna menghadirkan layanan bayar nanti di gerai KFC Indonesia.

Yup merupakan perusahaan teknologi finansial yang tercatat dan diawasi oleh OJK. Kini layanan Yup dapat digunakan di 747 cabang KFC.

Menurut Elok Wahyuni, selaku VP Business Development Finture Group dengan memberikan akses dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna Yup yang juga konsumen KFC nantinya bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari setiap pembelian pada gerai KFC. Selain itu Yup juga menawarkan limit hingga Rp 40 juta dan transaksi dengan cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

“Melalui layanan pembayaran yang praktis dan inovatif ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat memiliki akses mudah, cepat, dan hemat pada berbagai menu yang ditawarkan oleh KFC.” Ujar Elok.

Guna meningkatkan customer experience yang semakin mudah dan nyaman dalam berbelanja di gerainya, KFC mengaku kerja sama ini menjadi bagian dari komitmen mereka untuk pelanggannya.

“Semua ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa para pelanggan bisa merasakan kegembiraan di setiap kunjungan mereka ke KFC, serta membuat pengalaman bersantap yang tak terlupakan.” Jelas Nidya Rofi, E-Commerce Manager KFC Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *