Beragam Keseruan Booth Suzuki di Pameran GIIAS 2023

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 17:30 WIB

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali hadir sebagai panggung spektakuler bagi para pecinta otomotif dan salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian adalah Suzuki Indonesia.

Baca Juga :

Ada Air Radiator yang Bisa Berubah Warna di GIIAS 2023

Dengan tema “New Generation of Urban Mobility,” Suzuki memboyong rangkaian aktivitas menarik yang mengajak pengunjung untuk merasakan langsung semangat ramah lingkungan dan teknologi hybrid.

Booth Suzuki yang terletak di Hall 9C GIIAS 2023 di ICE BSD City, dirancang dengan sentuhan modern dan ramah lingkungan.

Baca Juga :

Wuling Gandeng Kopi Nako, Sulap Formo Max Jadi Cafe Berjalan

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan bahwa tempat ini menjadi wadah bagi pengunjung untuk menjelajahi produk-produk andalan Suzuki yang mengusung nilai keberlanjutan.

VIVA Otomotif: Aktivitas booth Suzuki di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Aktivitas booth Suzuki di GIIAS 2023

Baca Juga :

Enggak Cuma Irit, Ini Kelebihan All New Toyota Yaris Cross yang Hadir di GIIAS 2023

“Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang keunggulan teknologi hybrid dengan cara yang menyenangkan. Pengunjung booth Suzuki dapat merasakan semangat dari lini kendaraan ramah lingkungan kami yang fokus pada masa depan, sebagaimana yang diwujudkan dalam konsep hybrid world,” ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Agustus 2023.

Booth Suzuki tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid, tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas interaktif.

Halaman Selanjutnya

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam permainan simulator eco driving, mencoba Mural Projection Art Installation untuk merancang desain bodi mobil Suzuki, serta berfoto kreatif di 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *