DJ Prince K Kembali Hadirkan Musik Gaul Era 90-an Lewat Lagu Dance Pop Terbaru

Tak Berkategori

Kamis, 3 Agustus 2023 – 19:20 WIB

JAKARTA – DJ Prince K, seorang musisi yang mengangkat musik gaul dari era 90-an, kembali memperkenalkan genre dance pop melalui kolaborasi dengan penyanyi muda Ira Khayz dalam single terbaru berjudul All Day All Night. Single ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada musik populer dari era pertumbuhan mereka.

Baca Juga :

Lagu Hanya Dirimu, Hadiah Spesial dari Robby Shine untuk Ultah Nastasya yang ke-25

Dalam wawancaranya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini DJ Prince K menyatakan ingin mengenang kembali musik dance pop dari era 90-an melalui lagu All Day All Night. Scroll lebih lanjut ya.

“Saya mau recalling lagi musik di mana saya tumbuh di era 90-an dulu yaitu dance pop lewat single All Day All Night,” ujar DJ Prince K.

Baca Juga :

Inspirasi Kisah Romantis Mea Shahira di Balik Lagu Not Today Not Tomorrow

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang tetap berusaha merayu meski mendapat penolakan, namun tetap dihadirkan dengan nuansa yang menghibur dan penuh semangat.

Baca Juga :

Perjalanan Dari Nol Hingga Jadi Sensasi TikTok, Ini Profil Penyanyi Ronkads

Sementara itu, Ira Khayz menyatakan sangat antusias menerima tawaran untuk menyanyikan lagu upbeat ini, mengingat sebelumnya ia lebih sering menyanyikan lagu-lagu slow. Keterlibatan musisi saxophone, Yudansyah, adik dari DJ Prince K, turut memberikan sentuhan kelas pada lagu ini.

“Aku biasa memang nyanyi lagu ballad, slow gitu, jadi pas diminta bawain lagu RnB dance pop untuk pertama kali, langsung mau banget,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Produser lagu, Arie Khayz, berharap single All Day All Night dengan konsep baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi awal yang mengesankan bagi proyek musik mereka. Sebelum dirilis secara resmi, lagu ini telah dipilih sebagai soundtrack adegan web series yang dibintangi Cinta Laura dan juga sebagai pembukaan acara pageant. Selain itu, lagu ini juga diisi oleh merdunya saxophone dari Yudansyah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *