Pertemuan Sakral Raja Charles dan Pangeran Harry 17 September, Mau Damai

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 16:37 WIB

VIVA Showbiz – Raja Charles dan putra bungsunya, Pangeran Harry dilaporkan akan bertemu untuk pembicaraan yang damai pada 17 September 2023 mendatang, di tengah perseteruan keluarga mereka yang sedang berlangsung.

Baca Juga :

Terpopuler: Kata Umi Pipik Soal Pernikahan Adiba-Egy Maulana, Raja Charles Minta Ini ke Harry-Meghan

Raja dikabarkan telah mengosongkan jadwalnya.

“Raja Charles akan kembali ke London dari Balmoral pada pertengahan September, yang terkait dengan akhir perjalanan Harry di Invictus Games ke Dusseldorf,” kata sumber anonimus kepada OK! Magazine Inggris, melalui laporan New York Post.

Baca Juga :

Raja Charles Ingin Pangeran Harry-Meghan Markle Datang ke Ultahnya, Tapi Dengan 1 Syarat

“Raja memiliki jadwal kunjungan resmi ke Prancis pada 20 September, jadi (dia) memiliki beberapa hari luang di London untuk bertemu dengan putranya. Staf sedang mencoba menyempurnakan detailnya saat kami berbicara,” lanjut sumber tersebut.

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry

Baca Juga :

Telepon Misterius untuk Pangeran Harry dari Kate Middleton

Bukan rahasia lagi bahwa ada ketegangan antara Pangeran Harry dan keluarganya dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah perilisan memoarnya di bulan Januari “Spare”, di mana dia menuduh ayahnya mencapnya sebagai “cadangan” sejak lahir.

Orang dalam OK! Magazine mengatakan raja sangat kecewa dengan penggambaran Harry tentang istrinya, Ratu Camilla, 76, di “Spare.” Harry mengklaim Camilla “mengorbankan saya demi kepentingan pribadinya”.

Halaman Selanjutnya

“Jika pembicaraan berlangsung, raja akan memperjelas bahwa sama sekali tidak akan ada bisnis keluarga pribadi yang dibahas di depan umum,” kata sumber tersebut. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *