Ratusan Pelajar SMK di Depok Bersemangat Jadi Wirausahawan Muda

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 23:00 WIB

Depok – SANDI Uno For A Better Nation (Sandination) berkolaborasi dengan Depok Creator Center (DCC) menggelar kegiatan Depok Creator Goes To School bertajuk Power Of Collaboration (Digital Partnership & Artificial Intelligence) di Yayasan Pembangunan Ar ridho, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :

Kurangi Impor Bahan Baku, UMKM Ini Komitmen Gunakan 80 Persen Bahan Baku Lokal

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pelajar SMK, mereka diberikan pengetahuan soal kewirausahaan dan content creator oleh perwakilan Sandination Youth Ambassador yaitu Laras Salim dan Jassuanto.

“Kami Sandination senang banget hari ini bisa berkolaborasi dengan Depok Creator Center, ternyata di sini banyak banget siswa yang tertarik dengan wirausaha, content creator dan digital marketing,” ujar Laras Salim selaku Brand Ambassador Sandination di Depok, Selasa, 15 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dukung Kurikulum Merdeka, Siswa SMA Diberdayakan untuk Ciptakan Bisnis Baru

Laras yang sudah menjalankan bisnisnya yaitu ‘Selaras Cafe & Space’ juga berbagi pengalaman dalam merintis usaha di usia muda, ia mengajak anak-anak muda untuk berani membuka peluang usaha.

“Saya berpesan untuk anak muda yang baru mulai membuka usaha untuk jangan takut dan insecure, yang penting kumpul dengan teman sevisi atau komunitas seperti Sandination, jadi kita bisa saling self development meningkatkan kemampuan kita menjadi wirausahawan muda,” katanya.

Baca Juga :

Kualitas Udara Berbahaya, Pemkot Pontianak Tetapkan Belajar dari Rumah

Menilai respons dari ratusan peserta yang antusias, Laras yakin generasi muda bisa menyokong ekonomi Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan.

“Saya sangat optimis generasi muda ini nantinya bisa mencapai ke angka 4,4 juta ekonomi kreatif baru,” sambung Laras.

Halaman Selanjutnya

Senada dengan yang disampaikan Laras, salah satu peserta yaitu Clara Amanda turut menyampaikan semangatnya untuk mulai berwirausaha. Clara juga melayangkan ucapan terima kasih untuk Sandination karena telah hadir di kegiatan yang memacu motivasi anak muda dalam wirausaha.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *